Halaman

Translate

Sabtu, 31 Oktober 2009

Membuat Air Super Energi Sendiri

Energi merupakan zat yang tak terbatas tidak dapat diciptakan dan tidak dapat di musnahkan dalam kehidupan dunia. Zat tersebut salah satunya zat cair seperti air yang merupakan pendukung utama asupan makanan dalam tubuh kita yang diperukan untuk tetap hidup.

Mungkin teman kalian banyak yang berilmu dan memiliki tenaga dalam, aura metafisik, paranormal dan lainnya, sedangkan kamu tidak punya apa-apa. Jangan khawatir caranya sungguh mudah dan kamu dapat memiliki apa yang kamu harapkan itu yang salah satunya membuat air super energi sendiri.

Air super energi merupakan air olahan gabungan dengan kekuatan sendiri dan energi alam yang terkumpul di air tersebut dengan fungsi yang diharapkan. Proses pembuatannya mirip dengan pembuatan photo afdruk, kamu sediakan botol hitam dalam bahasa arab Qiraz aswad, akan tetapi jika kamu susah menemukannya dapat menggunakan botol biasa.

Pertama-tama tuangkan air bersih pada botol tersebut atau air apa saja yang kamu sukai, tetapi baiknya air mineral seperti Aqua bio, kemudian bungkuslah botol tersebut dengan  kain hitam yang pekat sehingga kamu tidak dapat melihat air tersebut.

Carilah waktu yang tepat kalo siang hari cari tempat yang cukup terang atau kalau di bangunan cari tempat yang sebagiannya kamu dapat melihat langit. Sedangkan kalau malampun  sama jangan terlalu gelap dan terangi dengan lampu neon.

Duduklah dan bersila serta bersemedi dan atur nafas ; tarik nafas dan keluarkan nafas pelan-pelan. Ketika cukup rileks rentangkan tangan beberapa menit dan rasakan tangan mana yang paling sensitif kanan atau kiri.

Tempatkan botol di sebelah samping anda pada tangan yang kurang sensitif. Tempelkan pangkal tapak tangan anda yang kurang sensitif pada tutup botol, sedangkan tangan yang sensitif bukakan tapak tangannya ke langit secara merentang ke samping.

Pejamkan mata dan berkonsentrasi pada tarikan dan hembusan nafas anda sambil membacakan shalawat atau bacaan khusus kamu serta menyisipkan energi super yang diharapkan terkumpul. Dengan tangan anda yang sensitif bayangkan dan rasakan seluruh energi alam masuk ke tangan anda dan mengalir ke tangan lainnya yang menutup botol sehingga energi tersebutmasuk ke dalam air di botol. lakukan berulang-ulang secara rileks hembusan dan tarikan nafas yang seimbang semakin berisi dengan hawa nafas yang semakin berenergi sampai waktu yang kamu kira cukup.

Apabila telah selesai angkatlah botol itu pelan-pelan goyangkanlah dan rasakan berat jenisnya berbeda dengan sebelumnya yang berarti botol itu telah berisi energi. untuk pengafdrukan biarkan selama 24 jam. Untuk mempercepat pengafdrukan karena suatu hal dapat gunakan media pembantu seperti asap (asap apa saja) dan goyang-goyangkan dengan diasapi.

Nah jadilah, kamu dapat mempergunakan air tersebut sesuai harapan kamu apakah untuk pengobatan, meningkatkan energi, tenaga dalam, mengisi teman-teman kamu, dan lain-lain.

Selamat Mencoba

Tidak ada komentar: