Halaman

Translate

Rabu, 16 Maret 2016

Masalah Qorin, khodam dan malaikat Harut Marut, serta sapou terbang harry poter di babylonia


MASALAH QORIN
Beberapa sanad meriwayatkan dan alim ulamapun berijma berusaha mencari dalil aqli dan naqli, beragam memang jawaban tentang qorin atau jin pendamping terutama keberadaan dan jumlahnya yang berbeda-beda. Banyak orang belajar tentang qorin ini maksudnya apaan yah? Niatnya mau apa?, mau menggunakannya untuk santet? Melakukan hipnotis? Mempengaruhi orang lain? Mengobati orang lain? Dengan qorin tersebut? Apak kita yaqin orang yang dipengaruhinya ikhlas dan ridho serta Allah meridhoi? Saya sarankan, bolehlah kita sekedar tahu, sebagai pembelajar.
Terus masalah nama-nama qorin

Begini, kita lahir tidak memiliki nama dan mungkin hanya Allah yang mengetahui nama kita, boleh jadi kita tahu jika kita diberitahu Jibril AS. Yaqin kita diberitahu jibril? Rasulullah jelas diberitahu “Man ismuhu Ahmad” Allahlah yang menamainya Muhammad SAW dibetahukan melalui Jibril.
Qorin rasulullah bernama Abdul Hadi, kata rasulullah akupun memiliki Jin, namun Allah membuat jinku tersebut sebagai memeluk Islam.

Coba cek nih nama-nama Qorin yang Wallahu a’lam, ana la a’lam dan siapa pula yang menamainya:

  1. Abdur Robbi
  2. Abdul Ghoffar
  3. Abdur Rahman
  4. Abdul Jabbar
  5. Abdur Rof’i
  6. Abdur Rozzaq
  7. Abdul Hadi  
  8. Abdul Afwi (di lain website Abdul Afiat)
  9. Abdul Afif
  10. Dan yang lainnya

Terus ada khodam (pembantu), apa perbedaan dengan qorin dan manusia?
“minal Jinnati wanNas” Qorin ya Jin, setara dengan manusia dan malaikat disebut mahluk
Logikanya misal Qorin itu sebuah computer, maka Khodam adalah software-softwarenya
Qorinpun memiliki khodam
Manusia memiliki khodam
Malaikatpun memiliki khodam
Jangan samakan Jin dengan Khodam

Rasulullah mengajarkan Siti Fatimah untuk membaca sebelum tidur tasbih 33x, tahmid 33x, dan takbir 34x. dengan istilah Khodam atau pembantu. Maka bacaan tersebut adalah software dengan digit 33 dan 34


Contoh : Masalah Qorin Abdul Afiyat dan Jihhin (benarkah?)
Apakah semua manusia qorinnya abdul Afiyah (Abdul Afwi jika mudzakar) ? Qorin Nabi kan yang paling berperan Abdul Hadi, apakah ada abdul Afwi pada jasad rasul, karena kebutuhan nabi sebagai pemberi Hidayah kepada manusia maka abdul hadi yang dominant. Apakah Abdul Hadi pada Qorin Rasulullah itu karena hari Lahirnya Senin, pelajari aja ya!

Perkara Jihhin disebut dalam artikel itu sebagai jin jahat, waduh bahaya tuh yaqin jahat, tahunya dari mana? Sanggup mempertanggung jawabkannya di akhirat, jika salah terus minta maafnya pada jihhin gitu?.
Persepsi saya begini lho Jihhin atau dengan Jihhun itu Jah itu khodam Loh! Bukan qorin, biasa dikenal dengan khodam Jah tergolong khodam yang diperbantukan dan sebagian dari golongan khodamnya yang diajarkan malaikat Harut Marut.
Siapa Malaikat Harut Marut
"...dan malaikat-malaikat yang di sisiNya, mereka tiada mempunyai rasa angkuh untuk menyembahNya dan tiada (pula) merasa letih. Mereka selalu bertasbih malam dan siang tiada henti-hentinya." (Al Anbiya 21:19–20)
Semua malaikat ya seperti di atas, maka harut Marut adalah malaikat yang diutus untuk memberikan peringatan tentang adanya sihir, atau sebagai malaikat pencoba sihir

Mereka mengajarkan sihir kepada manusia dan apa yang diturunkan kepada dua orang malaikat di negeri Babil yaitu Harut dan Marut, sedang keduanya tidak mengajarkan (sesuatu) kepada seorangpun sebelum mengatakan: "Sesungguhnya kami hanya cobaan (bagimu), sebab itu janganlah kamu kafir". Maka mereka mempelajari dari kedua malaikat itu apa yang dengan sihir itu, mereka dapat menceraikan antara seorang (suami) dengan isterinya, dan mereka itu (ahli sihir) tidak memberi mudharat dengan sihirnya kepada seorangpun, kecuali dengan izin Allah, dan mereka mempelajari sesuatu yang tidak memberi mudharat kepadanya dan tidak memberi manfaat. Demi, sesungguhnya mereka telah meyakini bahwa barangsiapa yang menukarnya (kitab Allah) dengan sihir itu, tiadalah baginya keuntungan di akhirat, dan amat jahatlah perbuatan mereka menjual dirinya dengan sihir, kalau mereka mengetahui. (Al Baqarah 2:102)

Jika Jihhin nya buruk maka berarti andanya yang buruk atau terkena virus, perlu perbaiki perbuatan hati dan sikap hati kita yang lebih baik. atau anda tidak bisa  mengendalikannya ya ? Contoh Jah sekarang disini sekarang pergi di pojok
Mau tahu ada satu contoh, ucapkan dalam hati ini kan urusan batin karena qorin batin, yakni Jah/Jihhun mundzu aqsyatosy

Maka Jah atau Jihhun itu sebagian khodam pengendali qarin yang diajarkan Harut Marut karena qorin bisa terbang kesini dan kemari ataupun menembus sesuatu sebagaimana di alamnya
Yang lainnya ada lagi? Oh ada seperti Hihhun  dengan ha kecil dan Ha besar atau haH.
Contoh kendalinya haH dunya naqosy atau hiHHun dunya naqosy maka qorin segera mendarat atau berpijak di bumi
Pernah dengar suara Kuntilanak seperti bunyi Hi hihih hihih artinya kuntilanak segera mendarat di muka bumi? hareuh

Contoh lainnya seperti kusir mengendalikan kuda dengan bunyi “Hush hush topak tineng” itu di sunda maksudnya hush hus segera pergi, terdengar bunyi telapak kaki kuda pak pak pak, dan terdengar bunyi lonceng tik dipukul neng neng neng” maka kudapun mulai berjalan, disingkat Hush topak tineng. Bukan begitu mang?

Mau tahu teknik terbang harry poter pake sapu atau teknik terbang aladin pake sajadah, maka aladin dan hrry poter itu qorin, emang kamu mau seperti qorin bias terbang? Hareuh

Contohnya begini nih
Harry poter berdiri menungangi sapu
Hah Qirasy, sapu terangkat dan siap terbang  
Hah Hitza Thaurusy, sapu miring dan segera meluncur ke angkasa
Jah Mundhu Iqsyatas, sapu terbang dan melejit lurus seperti jet di angkasa
Hah.'Antalantahas, sapu berbelok-belok  dan menembus dasar lautan
Hah 'ada Naqasy, sapu mengerem atau  menginjak rem
Hah Dunya Naqash, maka sapu mendarat di daratan

Tidak ada komentar: